Ummat Nabi SAW

ALHAMDULILLAH, kita umat Nabi, umat yang satu, umat yang terbaik, yang dilahirkan di tengah-tengah manusia yang mempunyai tanggung jawab amar ma’ruf nahi mungkar.

MASYA ALLAH, kita umat Nabi, umat yang satu, umat yang terbaik yang berlandaskan kasih sayang terhadap umat yang tumbuh dengan pengorbanan jiwa dan raga, deraian air mata, dan tetesan darah para shuhada.

ASTAGHFIRULLAH, kita umat Nabi, umat yang satu, umat yang tebaik yang sekarang sedang terpecah-belah karena tinggalkan dakwah secara sunnah.

INSYA ALLAH, kita umat Nabi, umat yang satu umat yang terbaik akan mengalami kejayaan agama sebagaimana di zaman Nabi Muhammad dan para shahabatnya yang mana laki2nya berbondong-bondong memakmurkan masjid, keluar di jalan Allah. Para wanitanya menutup aurat secara sempurna, mendorong laki2nya untuk memperjuangkan agama, mendidik anak2 mereka untuk menjadi anak2 yang sholeh dan sholehah, alim alimah, hafidz hafidzah, abid abidah, da’i da’iyyah. Kapan ini akan terjadi??? Bila umat mendahulukan 3 perkara, membelakangkan 8 perkara dan menafikan 5 perkara.
Mengutamakan :
  1. Perintah Allah 
  2. Sunnah Rasulullah 
  3. Jihad
Membelakangkan :
  1. Bapak
  2. Anak
  3. Saudara
  4. Istri
  5. keluarga (organisasi)
  6. harta
  7. Bisnis, dan Rumah.
Menafikan :
  1. Suku
  2. Bangsa
  3. Bahasa
  4. Warna kulit
  5. Profesi / kedudukan

Wahai umat Nabi jadikanlah dakwah sebagai maksud hidup dengan 6 keyakinan :

  1. Dakwah Perintah Allah 
  2. Dakwah Sunnah Rasulullah 
  3. Dakwah menuju Ridho Allah 
  4. Di dalam dakwah ada Jaminan Allah
  5. Di dalam dakwah ada Janji Allah
  6. Di dalam dakwah ada Nushratullah

Share/Bookmark

capcusss

Download