Super Mujahid

Semua orang tahu siapa superman, batman, spiderman, hulk, naruto, sinchan, doraemon dan super hero / tokoh komic lainya. Kita tahu dari mana mereka, nama asli, wanitanya, senjatanya, jurus – jurusnya, hobinya, apa yang mereka benci sampai-sampai tidurnya ngorok/ tidak tak luput dari pengamatan kita. Ya…namanya idola, teman kita dikala bersantai di rumah atau di kamar. Sufi banget gitu!! (suka film).

Tetapi jarang diantara kita mengenal abdurrahman bin auf, salman al farisi, khalid bin walid, sa’ad bin mu’ads dan tokoh-tokoh muslim lainya. Padahal karena jasa real merekalah kita bisa merasakan nikmatnya islam selain rasullulloh dan sahabat yang lainnya. Ironi bukan!

Kita begitu hafal lagu-lagu cinta (monyet) yang digubah atau dinyanyikan oleh penyanyi fans kita, setiap terbit album tak luput dari anggaran waktu dengar kuping kita, katanya “tidak bisa hidup tanpa musik”.

Tetapi apakah kita hafal surat-surat cinta sejati Alloh SWT penguasa jiwa kita, penanam cinta dalam diri kita?  Atau sekedar membacanya? Sungguh ironi bukan?

Itulah hasil dari kapitalisme, sistem syetan yang menyesatkan banyak manusia dari anak-anak hingga dewasa, dari pelajar hingga pejabat dengan berbagai sistem turunanya seperti liberalisme, demokrasi, sekulerisme, hedonisme, nasionalisme dsb.

Penting bagi kita untuk berupaya mengembalikan posisi kita sebenarnya, khoiru ummah (umat terbaik) karena kita ber amar-ma’ruf nahi-mungkar. Menyadarkan kepada saudara-saudara kita yang tertidur ntuk kembali bangkit dari tidur panjangnya.

Kembalikan kejayaan islam rahmatalil’alamin. Itulah kemenangan yang nyata. Salah satunya dengan mempelajari perjuangan para SUPER MUJAHID yang telah meninggalkan jejak emas bagi kita semua.

Semoga hari-hari kita termasuk orang yang dikatakan Rasullulloh SAW sebagai orang yang beruntung, yaitu hari ini lebih baik dari hari kemarin bukan sebaliknya merugi_hari ini sama dengan hari kemarin_ bahkan celaka_hari ini lebih buruk dari hari kemarin, na’u dzubillahimindalik.

Semoga bermanfaat...

Share/Bookmark

capcusss

Download