Quran Majeed in Voice of Qari Abdul Rahman Al Sudais

Abdul Rahman Ibnu Abdul Aziz as-Sudais an-Najdi adalah dunia baru dalam Qari Saudi, ia lahir di Saudi Arabia dan dia asli dari klan Anza. Al Sudais adalah imam terkemuka dari masjid Agung di kota Mekah Islam.
Pada usia 12, Al Sudais menghafalkan Al-Qur'an, dan belajar di SD Al Muthana bin Harits  dan lulus tahun 1979 dengan nilai yang sangat baik menurut "Lembaga Ilmiah Riyadh”.
Al Sudais belajar di Universitas Riyadh dan menerima gelar dalam bidang Syariah pada tahun 1983, dan sebagai Master dari fakultas Syariah di Universitas Islam Imam Muhammad bin Saud di tahun 1987. Pada tahun 1995 dia memperoleh gelar Ph.D dalam bidang Syariah Islam dari Universitas Ummul al-Qura.
Sheikh Sudais dikenal dengan kekhususan suaranya dan emosional bacaannya dalam Quran sesuai dengan Tajwid.
Pada tahun 2005, ia menerima penghargaan Islamic Personality Of the year di Dubai untuk kesembilan tahunannya Internasional Holy Quran Award.



Berbagi pakai file gratis 4shared, coba link dibawah ini untuk mendengarkan Qari Abdul Rahman Al Sudais.

http://www.4shared.com/dir/joRjPP7z/Quran_Majeed_in_Voice_of_Qari_.html



Al Quran Recitation
 By
Imam Al Suddais and Shuraim with
Urdu Translation

(Free Download the CDs in ISO Format)


http://www.quranurdu.com/Quran_SS/iso.asp


Quran Majeed with Search is used to read the Holy Quran in Arabic, Urdu and English Languages with different Navigation styles. It also has 114 Suras and 30 Paras hierarchal Index from there you can directly access any Sura or Aya, you can change the language font and can search in Urdu Translation (Molana Fateh Muhammad Jalandhari) and English Translation (Abdullah Yusuf Ali).

http://www.ecrore.com/mkashif/quranmajeeden.html
Share/Bookmark

capcusss

Download