Tersenyumlah


Ayo jangan berat untuk melemparkan senyum kepada saudara dan orang-orang yang mungkin kita kenal apalagi teman, namun bukan berarti harus senyam-senyum seperti orang yang kurang waras he he. Tunjukkan keceriaan dan kemurahan hati kita dengan memberi senyum. Tidak usah cemberut, menekuk muka atau sejenisnya, tetapi lemparkan senyum.


Apakah karena ada masalah yang sedang menginggapi hati? Sehingga senyum begitu sulit diberikan. Tidak ada masalah di dunia ini. Lama tidak mendapat pekerjaan., jadikan itu bukan masalah tapi berfikirlah bahwa itu terjadi karena Allah ingin memperpanjang ganjaran ibadah berjamaah ..bayangkan kalo sekarang kita sudah bekerja..mungkin banyak ibadah berjamaah tidak sempat kita lakukan. Berfikirlah positif terhadap masalah yang kita hadapi. Pastikan yang menjadi masalah saat ini hanya satu yaitu "ketika kita sadar kita tidak layak masuk surga". Masalah di dunia tidak ada apa-apanya dibanding dengan masalah ketika kita tidak yakin masuk Surga. Oleh karena itu berfikirlah bahwa kita masih bergelimang dosa dan kita harus perbanyak memohon ampunan dan perbanyak beramal.


Jadi..murahlah senyum ya ukhti ya akhti
insyaAllah apa yang aku tuliskan tidak hanya sebagai nasehat semata tetapi bisa diimplementasikan olehku sendiri ..amien
Share/Bookmark

capcusss

Download